Sabtu, 27 Juni 2009

HAISAH

Nama : Haisah

TTL : Bontang, 23 January 1991

Alamat : Jln. Pangeran Antasari RT.06 No.103 Berbas Pantai, BONSEL.

No HP / Telp : 081347033411 / (0548) 3033843


About me according to my friends

* Nakx susah ditebak

* Haisah tuh baek, sabar, agak pendiam tapi agak bawel juja…

* Menurut gw, anakx tertutup, pendiam banget, akrab dgn org2 tertentu saja, tapi you the best..

* Menurutq haisah itu anakx baek, manies, cantik, sabar, n orgx jg pendiam.

* Isah tuh orgx lumayan sabar, baek, pendiam cie, melancolis ankx, lumayan dewasa, enak cie dijadiin tempat curhat, ank rumahan, ankx susah ditebak perasaanx, tapi asik koq dijadikan temen. Oce…

* Sering buat bete’, gila orgx hehe

* Kadang bawel, nyambung gitu, n penggila Vidi, n gak banyak tingkah

* Haisah 2 cantik

* Haisah… tu manis, baik, cantik, pinter, agak bawel juga sheeeee…. He..he…he… love you friend

* Baik, masih kekanak-kanakan, cantik, rapi banget, hm… kadang cemberutan, good luck deh buat kamu!!!

* Ass… Haisah ankx gimana yach… ehm.. baik, and ankx susah ditebak

* No Coment!!! Heee

* Manis, sabar, susah ditebak n baik.


Pesan seorang sahabat untuk kita semua….

Aku senang banget bisa punya temen seperti kalian, hampir tiap hari aku lalui bersama kalian semua, sedih, senang, bĂȘte semua jadi satu dan aku melaluinya bersama kalian semua. Aku gak tau apa aku bisa menemukan teman sebaik kalian, karena kalian semua teman terbaik yg pernah aku temui, jgn pernah lupakan aku, Insya Allah aku juga takkan melupakan kalian, seperti lagu Vidi Aldiano “Apakah kita temui kebahagian seperti ini nanti” yach itu salah satu harapanku, semoga setelah kita berpisah kita akan menemukan kebahagian seperti massa2 yg kita lalui selama 3 tahun di SMA. Aku juga mau ucapin “MAAF”, maaf apabila aku punya salah walaupun sekecil apapun, baik yg disengaja maupun yg tidak disengaja. YOU ARE MY BEST FRIEND.

Tidak ada komentar: